Telah Maju ke Final, MU Tidak Bisa Sia-siakan Kesempatan

Manchester United melaju ke final Liga Europa sesudah singkirkan Celta Vigo. Di pertandingan puncak, Jesse Lingard tidak menginginkan MU buang peluang jadi juara.

MU mengakhiri pertandingan leg ke-2 semi final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB, dengan hasil imbang 1-1. Gol sundulan Marouane Fellaini di menit ke-17 pernah membawa MU unggul lebih dahulu sebelumnya disamakan Facundo Roncaglia pada menit-menit akhir

Hasil 1-1 itu telah cukup membawa MU melaju ke final karna mereka unggul agregat 2-1. Di pertandingan final yang bakal berjalan di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017 yang akan datang, The Red Devils bakal bertemu dengan Ajax Amsterdam yang sukses hentikan Lyon dengan agregat 5-4.

Pertandingan final melawan Ajax tidak cuma memberi peluang pada MU untuk merebut trofi. Walau demikian, mereka akan maju ke Liga Champions musim depan jika jadi juara Liga Europa.

” Kami sudah meniti perjalanan yang panjang. Kami telah berkeliling dunia serta hadapi tim yang tidak sama. Kami mencapai kemenangan-kemenangan serta kami saat ini ada di final yang mana begitu bermakna, ” kata Lingard diambil Express.

” Kami akan tidak menyia-nyiakan itu semuanya saat ini. Kami bakal pergi ke Stokholm dengan yakin diri untuk memenangi kompetisi itu, ” katanya.