Sabung Ayam Online - Kecewa serta Suka ala Kapten Liverpool

Sabung Ayam Online – Kecewa serta Suka ala Kapten Liverpool

Sabung Ayam Online – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui kecewa serta suka timnya tidak berhasil mengalahkan Sevilla. Ia menyesal karna Liverpool sangat banyak buang kesempatan, sekalian memperoleh pelajaran bernilai pada come back The Reds di kancah Liga Champions.

Liverpool bermain 2-2 kontra Sevilla pada matchday pertama Group E Liga Champions 2017-2018, di Stadion Anfield, Rabu (13/9/2017) atau Kamis (14/9/2017) awal hari WIB. Liverpool ketinggalan lebih dahulu waktu pertandingan jalan lima menit. Wissam Ben Yedder memakai kelengahan pertahanan Liverpool serta membawa Sevilla memimpin.

Liverpool lalu merespons dengan dua gol sebelumnya sesi pertama selesai. Roberto Firmino menyamai kedudukan di menit ke-21, lantas Mohamed Salah membalikkan kedudukan di menit ke-37.

Liverpool sejatinya miliki peluang memimpin 3-1 di menit ke-41 waktu dihadiahi penalti oleh wasit. Tetapi, Firmino tidak berhasil mengoptimalkannya. Tuan-rumah mengontrol jalannya kompetisi di sesi ke-2, namun malah kecolongan. Di menit ke-72 Joaquin Correa menyamai kedudukan. Gol itu sekalian jadi yang paling akhir di pertandingan ini.

” Kami dapat memperoleh tiga point dengan kesempatan yang kami buat. Kami kecewa tidak memperoleh tiga point. Namun saya fikir beberapa pemain bereaksi dengan baik sesudah akhir minggu, lakukan perubahan yang baik serta mengambil langkah maju. Kami tampak semangat serta dapat cetak sebagian gol sekali lagi, ” kata Henderson, pada Sabung Ayam Online.

” Kami menginginkan memenangi bola kembali secara cepat serta buat fans bergairah. Saya terasa kami lakukan itu. Keseluruhannya, banyak hal positif dari permainan, namun kami kecewa karna kami belum juga memperoleh tiga point, ” tambah Henderson melansir dari Sabung Ayam Online.

Hasil itu buat Liverpool serta Sevilla keduanya sama menempati posisi pertama dengan catatan satu point di klassemen sesaat Group E.