Sabung Ayam Online – Bosz Gabung Dortmund, Ajax Terasa Kehilangan

Sabung Ayam Online – Direktur Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, mengakui terasa kehilangan sesudah pelatih Peter Bosz hengkang ke Borussia Dortmund.

Pada Selasa (6/6/2017), Bosz resmi jadi pelatih Dortmund dengan kontrak berjangka dua th.. Ia menukar Thomas Tuchel, yang mengambil keputusan mundur sesudah membawa tim memenangkan DFB-Pokal musim 2016-17.

Sabung Ayam Online mengabarkan Pria berumur 53 th. itu diambil jadi Dortmund sesudah sukses membawa Ajax jadi final Liga Europa. Itu yaitu pertandingan final pertandingan antarklub Eropa yang ditempuh Ajax dalam 21 th. paling akhir.

Di arena Eredivisie (Liga Belanda), Kasper Dolberg dkk finis di posisi ke-2 klassemen akhir. Mereka cuma berselisih satu poin dari sang juara, Feyenoord.

Saat hadapi Willem II pada partai paling akhir liga musim lantas, Bosz turunkan scuad dengan rataan usia termuda dalam histori club (20, 4 th.).

Van der Sar sesungguhnya masih tetap menginginkan lihat Bosz menukangi Ajax. Tetapi, ia mengerti kalau sang pelatih layak untuk memperoleh ketertarikan dari bebrapa club papan atas Eropa yang lain.

“Ketika kami menghadirkan Peter pada musim panas th. lantas, kami tidak mau kerja serupa ini selesai cuma sesudah satu musim, ” papar Van Der Sar seperti yang diambil Sabung Ayam Online.

“Kami melakukan musim yang hebat, terlebih di Liga Europa. Serupa seperti beberapa pemain, kemampuan pelatih juga mengundang perhatian dari banyak club liga-liga top Eropa, ” lebih dianya.