Masalah Kartu Merah Bailly, Mourinho : Dia Mungkin saja Sangat Naif

Eric Bailly serta Facundo Roncaglia keduanya sama dikartu merah wasit karna insiden di lapangan. Keduanya dinilai keduanya sama miliki kekeliruan oleh Jose Mourinho.

Manchester United serta Celta Vigo keduanya sama mengakhiri kompetisi dengan 10 pemain, pada pertandingan semi final leg ke-2 Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB.

Sekitaran menit ke-87, keributan pecah di dalam lapangan menyusul terjadinya satu pelanggaran. Sama-sama dorong berlangsung serta dalam satu peluang Bailly terlihat menoyor kepala John Guidetti yang lalu jatuh terguling-guling.

Insiden itu menyebabkan Roncaglia untuk maju serta mengonfrontasi Bailly, lalu mendorongnya serta keduanya juga sama-sama berteriak. Wasit selanjutnya mengacungkan kartu merah untuk keduanya.

Masalah insiden yang menyebabkan kartu merah Bailly, Mourinho mengakui tidak memandangnya. Namun dia menilainya bek 23 th. itu sangat naif menyikapi kondisi keributan, sesaat juga menyebutkan Roncaglia punya kebiasaan dengan insiden-insiden sejenis ini.

” Saya tidak lihat insiden kartu merahnya, namun Eric Bailly tampak fenomenal. Pertandingannya penuh emosi untuk kebanyakan orang. Sebagian mengontrol emosi tambah baik daripada yang lain, ” kata Mourinho pada BT Sport.

” Facundo Roncaglia telah tidak asing lagi dalam beberapa kondisi jenis ini. Bailly mungkin saja sangat naif. Saat ini kami kehilangan seseorang pemain yang begitu utama untuk final, serta kami tidak miliki banyak stock pemain, ” paparnya diambil BBC.

Kartu merah itu bikin Bailly di pastikan tidak hadir di final, sesaat di lini belakang MU telah kehilangan beberapa pemain. Marcos Rojo serta Luke Shaw tidak hadir lama, sesaat Timothy Fosu-Mensah juga belum di ketahui kapan dapat kembali bermain.