Cara Daftar Sbobet - Dovizioso Senantiasa Tidak berhasil Dengan Ducati karna Iannone?

Cara Daftar Sbobet – Dovizioso Senantiasa Tidak berhasil Dengan Ducati karna Iannone?

Cara Daftar Sbobet – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan Andrea Iannone adalah sosok yang senantiasa membuatnya tidak tenang. Rider asal Italia itu bahkan juga bersukur Iannone tidak sekali lagi membela Ducati pada MotoGP 2017.

Tempat Iannone digantikan Jorge Lorenzo yang diambil dari Movistar Yamaha. Mengenai Iannone saat ini membalap untuk tim Suzuki Ecstar.

” Selama ini saya tidak mempunyai problem dengan Lorenzo. Mungkin saja terdapat banyak sifatnya yg tidak mengasyikkan, namun itu serupa sekali tidak punya pengaruh buat saya, ” tutur Dovizioso diambil dari Cara Daftar Sbobet, Kamis (14/9/2017).

” Saya dapat lakukan pekerjaan dengan tenang saat ini. Hal semacam ini tidak sempat berlangsung saat Iannone berada di Ducati, saya serupa sekali tidak sempat terasa nyaman dengannya, ” papar pembalap berumur 31 th. itu melansir dari Cara Daftar Sbobet.

Hubungan Dovizioso serta Iannone memanglah tidak baik dalam tim Ducati. Keduanya ikut serta perselisihan serta tidak enggan untuk menjatuhkan satu serupa beda lewat perang komentar.

Satu diantara titik paling rendah dalam rekanan keduanya waktu Iannone menyeruduk Andrea Dovizioso pada MotoGP Argentina di Circuit Autodromo Termas de Rio Hondo, 4 April 2016. Ke-2 pembalap Ducati itu pada akhirnya keduanya sama tidak berhasil naik podium sesudah ikut serta crash di tikungan paling akhir lap terakhir.