Bandar Sabung Ayam - Yudi Suryata Konsentrasi Selesaikan Pekerjaan di Partner Kukar

Bandar Sabung Ayam – Yudi Suryata Konsentrasi Selesaikan Pekerjaan di Partner Kukar

Bandar Sabung Ayam – Perform Partner Kukar selama ini masih tetap naik-turun dibawah nakhoda Yudi Suryata. Dari tujuh pertandingan yang dilewati dengan pelatih 64 th. itu, scuad Naga Mekes baru mencapai dua kemenangan serta bekasnya selesai kekalahan.

Bahkan juga Partner Kukar pernah alami trend jelek dengan menelan kekalahan beruntun dari Persija Jakarta (8/9/2017), Perseru Serui 14/9/2017), Arema FC (20/9/2017), serta PS TNI (26/9/2017).

Sesudah bangkit serta mencetak kemenangan atas Sriwijaya FC (30/9/2017) serta Persegres Gresik United (7/10/2017), Bayu Pradana dkk. dihajar Persipura Jayapura, lima gol tanpa ada balas di kandang sendiri (13/10/2017).

Hasil negatif itu menimbulkan bermacam spekulasi atas masa depan bekas pelatih Persis Solo itu. Gosip pelengseran mencuat, walau banyak pihak menilainya Yudi masih tetap perlu saat mengingat datang di dalam pertandingan serta terima scuad tinggalan pelatih terlebih dulu.

Yudi sekarang ini malas bicara banyak berkaitan masa depannya. Dianya pilih konsentrasi merampungkan pekerjaan di Partner Kukar sesuai sama kontrak yang didapatkan manajemen.

” Saya juga akan merampungkan pekerjaan dahulu disini. Masih tetap ada lima kompetisi serta mesti ditempuh dengan maksimum. Masalah masa depan, kelak saya serahkan ke manajemen, ” ungkap Yudi pada Bandar Sabung Ayam.

Pelatih asal Sragen itu mengakui diikat kontrak sampai akhir bln. depan, atau akhir pertandingan kasta teratas sepak bola Tanah Air. Atas basic tersebut, dianya juga akan berusaha keras membawa Partner Kukar mencapai hasil paling baik serta finish ditempat sebaik-baiknya.

” Keadaannya memanglah berat karna saya cuma dapat melanjutkan. Tetapi, saya lihat potensi besar dalam tim Partner Kukar untuk dapat berkompetisi di papan atas musim depan, ” katanya melansir dari Bandar Sabung Ayam.