Agen Sabung Ayam – West Brom Bisa Penalti, Arsene Wenger Kecewa

Agen Sabung Ayam –┬áManajer Arsenal, Arsene Wenger, kecewa dengan hasil imbang 1-1 menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017). Dia mempertanyakan putusan wasit berikan West Brom penalti yang berbuntut gol penyama kedudukan. Arsenal bermain imbang 1-1 dengan tuan-rumah West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns pada kompetisi minggu ke-21 Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris.

Arsenal unggul lebih dahulu pada menit ke-83, sesudah sepakan bebas Alexis Sanchez menembus pagar hidup serta pernah menyentuh James McClean sebelumnya masuk ke jala gawang. Pas pada menit ke-88, sepakan Kieran Gibbs tentang tangan Calum Chambers didalam kotak penalti. Wasit Mike Dean, segera menunjuk titik putih serta Jay Rodriguez merampungkannya dengan baik. ” Satu tahun lebih lantas (bekas wapres Arsenal) David Dein serta saya sendiri berjuang keras supaya wasit jadi profesional. Mereka lakukan pekerjaan dengan baik, namun kurang bekerja, ” ucap Wenger diambil Agen Sabung Ayam dari BBC.

Manajer asal Prancis itu terasa ia semakin dapat terima misal Arsenal kalah karna padatnya jadwal daripada karna ketentuan wasit yang dia anggap salah. ” Kami mempunyai jadwal begitu susah serta saya percaya kami berjuang keras bagi memenangkan kompetisi, namun bukanlah karna ketentuan jelek, ” katanya.

” Dean tidak memandangnya, ada pemain di depannya. Jadi saya mempertanyakan keputusannya karna dia tidak lihat, ” kata Wenger memberikan. Hasil kurang memuaskan itu jadi hadiah jelek untuk pertandingan ke-811 Wenger di Premier League. Jumlah itu adalah rekor paling banyak seseorang pelatih mengikuti tim di kasta tertinggi Liga Inggris, mengungguli Sir Alex Ferguson (810).